Selasa, 27 November 2012

PERASAAN CEWE

  • Lembut, keras, tegas, ragu-ragu, dan berbagai rupa rasa lainnya. Perasaan wanita inilah yang menjadi misteri sepanjang zaman. Sesama wanita saja kadang-kadang saling sebal karena sangat
  • sulit memahami perasaan wanita lainnya. Pertengkaran sering terjadi hanya karena masalah sepele. Laki-laki pun tidak kalah bingungnya bila sudah menyangkut masalah perasaan wanita.
  • wanita begitu memperhatikan hal detil. Ada yang salah sedikit dengan alisnya atau sepatunya, atau kulitnya menjadi sedikit belang setelah berenang, dia bisa terus khawatir dan ngomel seharian. Padahal, bila ditanya pada laki-laki, apakah mereka memperhatikan apa yang sering diperhatikan wanita bila ingin menarik perhatian laki-laki? Apa jawab mereka? Ternyata laki-laki tidak terlalu perhatian dengan hal yang selama ini menjadi perhatian wanita. :-)
  • Satu lagi, wanita suka pamer. Perasaannya akan berbunga-bunga beraneka warna kalau sudah dipuja-puji. Oleh karena itu, pakaian seksi yang terbuka di sana sini pun dipakai demi meraih setitik pujian. Padahal, banyak laki-laki justru penasaran kalau melihat wanita manis tapi berbalut pakaian yang tertutup.
Ken Arok bisa tergila-gila dengan Ken Dedes, bukan karena Ken Dedes berpakaian maha seksi, tapi hanya karena melihat betis Ken Dedes ‘sekilas’ tertiup angin. Bayangkan, hanya sekilas saja sudah bisa
membuat Ken Arok melakukan begitu banyak hal demi mendapatkan Ken Dedes. Sementara Ken Dedes bukanlah seorang perawan ketika itu. Dia adalah istri Tunggul Ametung, dan sedang mengandung anak Tunggu Ametung.
wanita oh wanita… mereka memang spesial :-)
Banyak laki-laki sering bertanya “Tidak mengerti saya apa maunya, jadi saya harus gimana?”
Nih, saya kasih tips, bagaimana cara memahami dan berkompromi dengan perasaan wanita:
  • wanita suka didengarkan. Jadi kalau dia sedang marah, dengarkan saja. Kalau diladeni, tujuh hari tujuh malam, dia tahan bertengkar!
  • wanita suka dilembuti. Jangan pernah sekali-kali kasar pada wanita karena wanita bisa menjadi lebih kasar.
  • wanita suka diberi kejutan-kejutan kecil. Tidak harus memberi emas berlian pada sang istri, cukup kecupan mesra di kening tapi penuh cinta nan lembut.
  • Sentuhlah wanita dengan kasih yang sesungguhnya. Kasih ini akan membuat wanita memberikan cinta yang lebih.
  • Berikan perhatian setiap saat. Ketika tidur pun sebenarnya wanita ingin diperhatikan. Ketersipuannya menandakan rasa senangnya diperhatikan.
  • Kirim selalu kata-kata mesra nan menggoda. Walau kata-kata cinta terasa biasa, tidak bagi wanita. Kata-kata “Aku kangen kamu sayang“, atau “Sehari tanpa mendengar suaramu, aku bisa gila”, atau “Hanya kamu yang membuatku tergila-gila“, sudah cukup membuat hati wanita melambung ke langit tuju. Menggetarkan relung-relung hati dan jiwanya.
  • wanita memang unik dan special. Sayangi dia, dan Anda akan mendapatkan ribuan kali lipat cintanya. :-)
Masih menjadi pertanyaan kenapa kita bisa jatuh cinta. Belum ada penelitian yang menghasilkan jawaban pasti atas keadaan dimana kita ingin mencintai seseorang. Terkadang seseorang jatuh cinta kepada orang yang jelas tidak ada dalam bayangannya selama ini. Memang aneh, namun ini benar-benar terjadi. Mengapa cowok jatuh cinta? Mengapa cewek jatuh cinta? Ini masih menjadi misteri. Namun kita akan coba untuk membahasnya supaya ada gambaran kenapa hal ini bisa terjadi.
Mari kita melihat sifat dasar yang merupakan anugrah Tuhan kepada dua makhluk yang bernama cowok dan cewek. Sifat cowok adalah arogan, ingin terkenal, berkuasa, pemaksa, pelindung teritori. Sedangkan sifat cewek adalah cenderung menyayangi, suka diperhatikan, suka terlihat cantik, suka berlindung. Tentu saja dua sifat ini berlawanan arah, namun kenapa bisa bersatu? Jawabannya ada pada hukum fisika. Pernahkah anda melihat magnet? Kutub yang sama pasti akan tolak menolak, sedangkan kutub yang berbeda akan saling tarik menarik. Itulah kenapa cowok jatuh cinta dengan cowok dan begitu pula sebaliknya.
Saat cewek ditanya kenapa ia jatuh cinta kepada cowok, ia akan menjawab dengan seribu alasan, seperti karena dia menyenangkan, enak diajak ngobrol, dan lain sebagainya. Namun sebenarnya jauh di dalam hati yang terdalam ia sendiri tidak tahu apa yang menyebabkannya jatuh cinta. Menurut pengalaman aku dan orang lain, jatuh cinta adalah perasaan yang sulit dikendalikan dan diarahkan kepada siapa. Ini terjadi begitu saja. Dengan kata lain, jatuh cinta adalah naluri. Seganteng dan sekaya apapun seorang cowok, jika tidak bisa membangkitkan naluri cewek untuk jatuh cinta padanya, maka akan percuma saja. Dia tidak akan bisa membuat cewek itu jatuh cinta padanya. Demikian pula jika seorang jatuh cinta namun berusaha menolak, ia akan merasa tersiksa secara lahir dan batin.
Untuk membangkitkan naluri cewek untuk mencintai cowok, tentu saja tidak bisa dilakukan dengan perhitungan matematika. Kamu perlu suatu cara yang bisa menyentuh saklar cinta seorang wanita, yaitu emosi. Menurut penelitian, delapan puluh persen wanita memutuskan sesuatu menggunakan emosi. Ini juga berlaku untuk cinta. Maka dari itu cowok tidak bisa merayu cewek dengan hal yang bersifat logika seperti memberikan hadiah mahal dan lain sebagainya. Cewek hanya akan menerima kebaikan kamu sedangkan ia tidak akan pernah mencintaimu. Sebagai teman mungkin saja, tetapi yang lainnya tidak akan. Dengan ini pasti kamu menjadi mengerti kenapa ada teman cewek kamu yang jatuh cinta dengan pria yang sering mengejeknya, terkadang memuji sedikit, memberikan perhatian kecil dan terkadang mengabaikannya sedikit. Semoga kamu mendapatkan pelajaran dari ini. Selamat berjuang! :D
Demikian sekilas tentang Rahasia Perasaan Wanita (cewek) dari penulis super . Mudah-mudahan tulisan singkat ini bermanfaat :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar