Rabu, 28 November 2012

PENGOBATAN ISLAM

ILMU PENGOBATAN DENGAN ENERGI ILLAHIAH

( DO’A-DO’A YG DI AJARKAN KANJENG ROSUL & PARA HUKAMA’ AHLI ILMU HIKMAH ) DAN ENERGI MURNI JATI DIRI SERTA ENERGI ALAM SEMESTA
By : Ndaru Cemlorot (gus Nur)
YA ALLOH YA ROHMAN YA ROHIIM…. Puji syukur Alhamdulillah insyaALLOH semoga selalu akan terucap dengan tulus untuk Gusti ALLOH TA’ALA atas segala Nikmat-Nya, Sholawat dan salam semoga juga tetap tercurah kepada baginda Rosul Muhammad saw, manusia agung penuh kasih sayang pada umatnya. Doa’ tulus kami kepada para auliya’, ulama’ sholihin arif billah, guru-guru kami. Serta kepada orang yang sangat berjasa dalam kehidupan ini orang tua tercinta, “Ridhollohu fii ridho walida’ini…”, kepada istri tercinta dan anak keturunan kita, kepada semua anggota di manapun berada, kepada sedulur kita yang menyampaikan kebaikan dan kedamaian.
Salam Pamuji Rahayu kagem sedoyo sesepuh dan bolowongalus di seluruh penjuru Bumi, Untuk yang kesekian kali ijinkan al fakir berbagi pengalaman, pemahaman dan sedikit ilmu, semoga ini menjadi input terbaik bagi semua dulur, sahabat semua bolo wongalus di manapun berada. Semoga apa yang penulis babar dan wedar ini bermanfaat. Mohon maaf kepada dulur yang beda pendapat dan pemahaman, sungguh insyaALLOH tiada maksud lain semoga tulisan ini menjadi amalan soleh bagi kami, para guru dan semua al mujiz yang pernah menurunkan ilmu ini pada penulis.
Tulisan ini insya ALLOH berdasarkan sedikit pengalaman al fakir dalam malang melintang menuntut ilmu yang bermanfaat bagi sesama dalam hal pengobatan atau teraphy alternatif, juga berdasarkan sedikit pengalaman penulis dalam menekuni dunia alternative keliling dari satu tempat ke tempat lain buka lapak…wah ini mah berlebihan alias lebay, emang pedangang keliling…qiqi just kidding boz… menangani berbagai kasus orang yang berobat, serta terlibat beberapa kali di tempat-tempat umum dalam menangani keluhan penyakit sedulur-sedulur kita. Puji Syukur Alhamdulillah dengan sedikit ilmu titipan dari Gusti ALLOH SWT ini penulis menjadi lebih percaya diri dalam melakukan pertolongan teraphy pada orang yang membutuhkan bantuan. Pengalaman ini penulis share dengan harapan semoga pembaca semua beserta bolo wongalus di manapun berada mendapatkan manfaat. Al fakir berharap ilmu pengobatan ini kelak akan bermanfaat minimal untuk diri sendiri, keluarga dan syukur-syukur untuk masyarakat umum. Penulis menyadari tidak setiap orang di berikan kemampuan bisa mengobati, begitu juga tidak setiap orang memiliki nasab dan silsilah keturunan yg mempunyai ilmu-ilmu khusus. Tapi penulis yakin asal mau belajar dengan tekun, sabar dan ikhlas insyaALLAH di jamin akan bisa mempunyai kemampuan untuk mengobati orang yg sakit. Syarat diatas yaitu bakat dan nasab keturunan itu sangat penting dan mendukung, tapi penulis juga menyakini asal ada kemauan dan kesabaran serta tanpa putus asa dengan Ijin-NYA maka mau belajar ilmu apa saja setiap orang itu bisa, pertanyaannya? Mau tidak riadho serta menuntut ilmu itu. Kerana setiap ilmu itu harus di cari bukan Cuma sekedar di angan-angan saja, ilmu tidak akan turun dari langit dengan kita berpangku tangan, duduk santai minum kopi dan udud tidak dulur karena orang menuntut dan belajar ilmu itu harus siap dan kuat segalanya, karena akan banyak ujian, pengorbanan baik lahir dan batin, perlu riadho, puasa, mengamalkan amalan-amalan khusus. Setiap ilmu itu beda metode, beda teori maupun amalannya. Begitu juga ilmu pengobatan. Dengan mengetahui ilmunya sahabat bisa mengamalkan dan suatu saat apabila ada anggota keluarga yg sakit sahabat tidak akan panik lagi dan bisa di amalkan ilmu yg sudah di pelajari nantinya. Waduh dulur maaf jadi kita jangan terlalu mengandalkan Dokter/Medis saja, ya jaman kakek nenek kita saja dulu masih belum banyak dokter atau RS tapi kenyataannya kualitas kesehatanya tidak kalah dengan kita2, ampun dulur kalau kita selalu maaf mengandalkan pertolongan paramedis, sakit sedikit ke paramedis atau RS wah bisa-bisa bangkrut njenengan….hehehe.
Pengalaman sedikit neh saat anggota keluarga sakit demam tinggi penulis pribadi yg bawah ke sebuah klinik kesehatan, setelah daftar bayar Rp. 25rb trus di panggil dan di periksa ya Cuma di lihat mata, di lihat yg sakit kebetulan leher ada benjolan kecil yang di diuga sejenis penyakit getah bening pas lagi peradangan jadi efeknya menimbulkan panas tinggi, setelah di periksa apa yg terjadi sama dokter di suruh cek secara menyeluruh dengan city scan atau apalah yg itu biayanya saja 700rb per 1x periksa Masya ALLOH untuk ukuran kita sangat mahal, belum lagi yg periksa sakit ini ya bagus sih jujur tapi seperti tidak punya etika dalam arti kita ini kan lagi susah, takut dan tidak punya biaya eeeh kok ya tega keluar perkataan yg menurut kami seperti bukan keluar dari mulut seorang ahli mengobati, seakan terror saja menakut-nakuti dengan menyebut sakit ini dan itu, itu yang intinya harus di operasi…..hehehe biasa bahasa seorang materialistis mungkin ya, ya ini juga mungkin kasuistis saja yg di lakukan oknum2 aja tidak semua begitu lah dan mungkin sahabat2 smua yg lebih tahu lah….dan setelah selesai tambah biaya periksa dan obat2 penghilang rasa nyeri habis total Rp,70rb ya masih lumayan mahal…hehehe
Dengan muka sedih dan tertunduk serta bergelayut fikiran yang macam, ketakutan akan sakit yg di derita, biaya yg sudah terbanyang “Na’udzubillahi min dzalik” kalau operasi dll bisa menghabiskan berapa puluh juta, YA ALLOH luar biasa tekanan psikologis ini, dengan gontai kami pulang dan merundingkan semua, di satu sisi penulis cukup yakin dengan Kuasa dan Kebesaran-NYA bahwa kalau kita mau ikhtiar insyaALLAH jalan keluar itu akan terbentang luas. Dalam hati penulis OK ini Cuma vonis manusia yg sesungguhnya sangat lemah, setelah itu maaf dulur ini bukan sesuatu hal fa’ insyaALLAH bukan berniat menyombongkan diri tapi ini rentetan pengalaman yg semoga dengan ini sahabat bisa memetik ilmu dan hikmahnya, Penulis ingat pesan para guru dan sepuh dalam setiap nasehatnya begini : ngger & gus semua, ingat jadikan Gusti ALLOH SWT sebagai satu-satunya tempat berkeluh kesah dan tempat berharap akan segala masalah sampeyan semua, InsyaALLAH kalau kita sudah terbiasa begitu setiap ujian dan masalah menghampiri maka angger semua akan lebih tenang dan tidak mudah panik (wallam yakul lahu kufu’an ahad)). Contohnya kalau ada keluarga yg di timpah ujian sakit apa saja, yang pertama kali di cari jangan maaf ahli kesehatan, mantri kesehatan, dokter dan memikirkan obat ini dan itu……tapi seharusnya angger semua mengambil sajadah dan di gelar/bentang trus sholat hajad 2 rokaat atau sholat hajat khusus trus setelah selesai baca istighfar, tahlil dan sholawat setelah itu minta petunjuk dan berdo’a semoga yg sakit di berikan kesabaran dan di berikan kesembuhan sehingga bisa ber-ibadah lagi dengan khusu’, angger bisa membuatkan ikhtiar batiniyah ( dengan tata cara do’a di bawah ini ) trus berikan pada yang sakit insyaALLOH setelah ini ikhtiar lahiriyah kita akan di berikan kemudahan.
Dan Alhamdulillah setelah itu kembali pada keluarga yg sakit ini saya do’akan dan hampir tiap hari yg sakit sy teraphy semampunya dengan transfer energi murni jati diri, dengan tenaga dalam chakra hikmah, dengan energi reiki dan dengan di oles minyak khusus serta Air do’a khusus(insyaALLOH kalau belum di babar yg lain suatu saat akan al fakir babar hakekat kekuatan do’a & segesti pada makluk Gusti ALLOH yg sangat jujur ini yaitu AIR), Alhamdulillah tidak lebih dari 3 hari benjolan hilang dan sembuh. Masya’ ALLOH kami sangat bersyukur.
Dalam perkembanganya ilmu pengobatan alternative ini banyak macamnya, dalam garis besar yang sekarang lagi marak adalah pengobatan dengan menggunakan ilmu energi, ini bisa dari Reiki, Tenaga dalam, Kundalini, shambala, bio energi dll ilmu bekam, tatog syaraf serta ilmu suwuk dengan mantra-mantra atau do’a-do’a ilmu hikmah. Untuk kali ini penulis berikan ilmu pengobatan khusus dengan do’a2 syifa’ yg di ajarkan oleh Kanjeng Rosul Muhammad SAW dan para guru hikmah, serta di gabunga dengan energi murni jati diri yang pada dasarnya setiap insane memiliki, tinggal menyadari apa tidak, pernah di latih/di olah apa tidak…??? Biar lebih lengkap dengan memanfaatkan energi alam semesta dengan metode sederhana.
Inilah amalan-amalan dalam pengobatan yg biasa di baca para thobib atau penghusada yg menggunakan ilmu hikmah :
Membaca ayat-ayat syifa’ :
QS. At-Taubat, ayat 14
QS. Yunus, ayat 57
QS. An-Nahl, ayat 69
QS, Al-Isra’, ayat 82
QS. Asy-Syu’ara, ayat 80
QS. Al-Fushshilat, ayat 44
Baca tiap selesai sholat fardlu minimal 7x atau kalau kuat 41x
Membaca QS.Al Ihlas……100x
Membaca Asma : ALLOHU…ALLOHU…ALLOHU….1.000x
Amalan di atas harus di baca minimal tiap malam selama 40 hari berturut-turut baru mantab di gunakan dalam pengobatan segala macam penyakit.
Setelah semua ritual di atas selesai, kalau ingin di pakai atau ada yang sakit maka cukup di baca : sebelumnya Sholat hajad 2 rokaat dan sediakan air putih 1 gelas trus baca :
QS. Al fatehah..…………………………………7x
Baca 6 ayat syifa’ diatas…………………………7x
Baca Al ihlas……………………………………11x
Baca Solawat……………………………………17x
Setelah itu berdo’a untuk di niatkan untuk kesembuhan yang sakit, setelah selesai tiupkan 3x pada air. Dan air harus diminum habis oleh pasien. insyaALLOH ini akan membantu kesembuhan si sakit tsb. Doa diatas bisa lebih mantab di tambah baca amalan “BISMILLAH PITU” 7x, amalan ini pernah sy posting diblog ini.
Untuk Latihan pembangkitan Energi Murni Jati diri ini bisa dengan setiap selesai sholat, terutama sholat maghrib, isya’ dan sholat shubuh serta sholat malam bisa melatih pernafasan seperti ini :
berdo’a dulu dengan khusuk misalnya begini : Ya Allah Engkau-Lah sang guru sejatiku, masukkan & bangkitkan-Lah segala energi positif jati diri hamba, untuk meng-Agungkan Asma Engkau, membantu makluk-MU dan melindungi diriku, amiin. (untuk do’a ini terserah niat sahabat yg intinya memohon ke Gusti ALLOH SWT memberikan dan membangkitkan Energi Jati diri kita.
Duduk bersilah dengan posisi punggung tegak lurus sampai kepala, kedua telapak tangan terbuka di atas lutut mata tertutup.
Hirup udara pelan dari hidung dengan hitungan 9 detik (dengan membayangkan atau memvisualisasikan sinar putih terang masuk kedalam diri kita di sertai dengan power yang begitu kuat) di tahan dalam perut atau cakra pusar 2 cm di bawah pusar trus getarkan dalam dada Asma : ALLOHU….ALLOHU…ALLOHU… sebanyak 51x hitungan untuk tahap awal, kalau sudah kuat frekwensinya di tambah misalnya sampai 100x hitungan, setalah itu hembuskan lewat hidung lagi atau lewat mulut pelan dengan 9 detik hitungan.
Ulangi ritual dan tata cara di atas selama minimal tiap sesi latihan 20-30 menit
Lakukan latihan di atas selama 40 hari sama dengan amalan do’a hikmah diatas
Setelah selesai baru mantab.
Cara merasakan energi masuk dalam tubuh insyaALLAH dalam proses latihan nanti akan dapat merasakan macam-macam sensasi. Misalnya: di cakra mahkota seperti dingin ada energi lembut masuk, di dada cakra jantung Asma-Asma yg begitu Agung telah menancap dan menghujam ke dadah, qolbu dan jantung dan mengalir di aliran darah. Telapak tangan cakra2 minor aktif sehingga terasa anging berputar atau terasa dingin dan sejuk seperti ada pusaran angin halus lembut. Dll
Cara menggunakan dalam teraphy orang sakit cukup menempelkan atau cukup mengarahkan kedua telapak tangan 2 cm di tempat yang sakit dengan niat menyalurkan energi murni inti jati diri tetap harus di sertai dzikir sirri selama batin sahabat merasa mantab, ini perlu latihan dan pengamalan untuk menjadikan kita mantab
Untuk energi alamia sama kita tinggal niatkan menghirup seluruh energi alam semesta baik itu dari bumi sebagai sentral energi inti diri, energi bulan, air, angina, api, matahari, bintang dll
Catatan: Semakin sering Sahabat mengamalkan Do’a hikmah ilmu pengobatan maka semakin kuat energi illahiah yg tersimpan dalam diri sahabat, semakin sering sahabat melatih pernafasan energi jatidiri dengan menyerap energi alam semesta maka semakin kuat power energi alamia yg tersimpan dalam diri sabahat
Semoga sedikit dan sebagian dari kasanah ilmu ini bermanfaat untuk semua bolo wongalus. Akhirnya ijinka saya al fakir yang masih trus mencari kasampurnan hidup ini mohon kepada para guru, sesepuh karena kelancangan saya ber-ijtihat dengan berbagi pada semua sedulur sesuai dengan sedikit pengetahuan saya. Mohon maaf kepada semua apabila ada salah tulis/tutur. Trimakasih.
Sebagai catatan kemahiran dan kemampuan dalam pengolahan ilmu pengobatan di atas tergantung dari kemauan dan keyakinan saudara. Semua itu akan menjadi ampuh kalau lahir batin kita selaras, jangan muda menyerah dalam belajar ilmu hikmah atau ilmu2 lainnya. Bentengi diri dengan iman insyaALLOH kalau niat kita baik maka Ridho dan Keberkahan dari Gusti ALLAH TA’ALA akan menyertai amien.
Semoga amalan yang saya berikan ini bermanfaat buat dulur semua, insya ALLAH apabila kita bersama slalu dengan pemilik Keselamatan dan Yang Maha Dari Segala Maha maka haqqul yaqin Selamat, begitu juga kalau kita memohon kesembuhan pada Dzat yg memberi ujian sakit maka dengan muda pula Gusti ALLAH SWT akan memberikan obat dan mengangkat penyakitnya, Bi’idznillah, mohon do’a dari segenap dulur semoga diri ini di jauhkan dari sifat2 syaithoniyah (ujub, riya’, iri, drengki, munafik, kikir dll) Terimakasih pada pengasuh blog ini. Salam ta’dziem bagi yg sudah pernah kontak/sms Kang Mas BC, Mbah Selor, Pecinta Habib, ki bayu, mbah khozin, kg dian & kg didi, Wong mbohol, Ki Rizang, mbah abdul jabar dan semua dulur yg sudah silaturohim baik bertemu langsung ataupun melalui udara maupun alam astral, kwkwkw……..mantab lah semua. Terkhusus sahabatku Pangeran Sekemilung terimakasih untuk postingan dan ijazah Sholawatnya semoga bermanfaat bagi semua dulur bolo wongalus, semangat selalu tanpa pernah padam untuk menebar kebaikan islam yg Rahmatan lil ’alamiin. Mohon maaf apabila ada kesalahan tulis dari kami Gus Nur Hp: 0878 2436 4223 (Banjaran-Bandung) dan Gus Zein 0857 3240 (arek Lamongan bumi Jaka Tingkir) pengampuh Sanggar ”Nur Langit”. wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar