Selasa, 27 November 2012

Cewe Wajib Baca! Rahasia Perasaan Terdalam Cowo

Nggak cuma cewe aja kok yang punya rahasia tentang perasaannya, tapi cowo juga punya. Temen-temen JB yang berjenis cewe nggak tau kan hal tersebut! Nih momo kasih tau sedikit tentang cowo.

Kalo cowo lu suka sms ke hp lu lebih dari 1x sehari yang padahal cuma nanyain hal sepele (menurut lu), semisal kayak sms ngucapin ‘selamet makan siang yah!’. Lu harus tau kalo cowo tuh jarang banget sms kayak gitu, kalo cuma sekedar iseng doang karena nggak ada gawean.

Kalo ada cowo yang nelepon lu nggak jelas tanpa sebab cuma bilang, ‘Nggak ada apa-apa kok! Aku cuma pengen denger suara kamu aja.’ Berarti tuh cowo suka sama lu, tapi tuh cowo malu buat memulai. Tau nggak? Cowo tuh sadar kalo dia harus bikin langkah pertama tapi takut kalo keliatan dia suka sama lu.
Kalo ada cowo yang cuma diem sehabis berantem panjang kayak sambungan gerbong rel kereta listrik, berarti tuh cowo udah cape. Tuh cowo kepengan kalo berantemnya selesai. Kenapa coba? Cowo tuh nggak seneng adu mulut ato berantem lama-lama, beda lagi kalo cowo lu banci. Cukup kalimat awal seaktu lu ngomong, dia udah paham kenapa lu marah.

Kalo cowo lu pegang tangan ato ngebelai rambut lu sehabis berantem nggak perlu di tampik, lu harus ngerti kalo itu tandanya dia ngerasa salah karena bikin lu marah. Cowo yang bener-bener sayang sama pasangannya ngga bakal tega ngebiarinin cewenya ngebuang aer mata gitu aja terlebih lagi kalo itu salahnya dia.

Kalo emang ada cowo yang bersandar di bahu lu dan minta supaya lu ngebelai rambutnya dia, berarti cuma lu cewe satu-satunya yang dia cinta selayaknya dia cinta ke nyokapnya. Karena seharusnya lu yang sebagai cewe paham kalo cowo tuh paling nggak mau keliatan lemah ato manja terlebih lagi di depan cewe. Kalo tuh cowo sampe ngelakuin hal kayak gitu sama lu, berarti tuh cowo udah ngerasa nyaman and yakin pride-nya nggak bakal.

Saat ada cowo bilang, ‘Apa aja akan aku lakuin buat kamu.’ Jangan heran tapi jangan salah. Kemungkinan terjadi kalo dia emang bener-bener suka sama lu ato tuh cowo emang playboy dari lahir. Cowo yang bener-bener suka sama lu itu cuma pengen ngasih tau kalo dia siap ngasih waktu cuma buat lu seorang (cowo romantis nih biasanya). Tapi kalo cowo yang emang playboy dari lahir, dia nggak tulus bilang kayak gitu dan biasanya ngasih pujian berlebihan nggak jelas di akhir ucapannya itu.
Cowo juga manusia yang bisa ngeluarin aer mata dan kalo hal itu terjadi di depan lu, tandanya dia bener-bener saya sama lu. Lu pasti udah tau kan kalo cowo tuh paling pantang buat nangis. Tapi kalo emang dia nangis, that’s mean he love you.

Kalo cowo sering ngelanggar rules yang lu bikin, itu artinya dia nggak nyaman buat lu kendaliin. Lu kira cowo robot remot kontrol heh? Cowo udah tau kok mana yang bener sama yang salah. Cowo tuh cuma perlu arahan bukan larangan.

Ada 4 arti yang mungkin buat tipe cowo pencemburu :
1. Tuh cowo emang sayang sama lu dan nggak mau lu lepas dari dia.
2. Cowo yang emang punya sifat pengen menguasai dan posesif.
3. Cowo lu selingkuh, tapi nggak mau lu jadi ‘saingannya’.
4. Akibat trauma yang nggak pernah dia ceritain ke lu.

Cowo yang diem kayak orang bisu itu tandanya dia lagi marah yang bener-bener marah sama lu. Lu harus bisa ngebedain kalo cowo lu pernah marah tapi masih sempet ngomong, itu baru separo aja belom seporsi. Waspada aja jangan sampe hubungan lu ya paham lah yah..!!!!! Bubar.

Saat cowo lu berbagi cerita tentang masa lalunya dia yang kelam, artinya dia nggak mau kalo hal yang sama kayak ceritanya dia lu lakuin juga. Cowo tuh mahluk yang traumaan & parno. Kalo lu bosen ngedenger ceritanya dia yang itu lagi itu lagi, bilang aja kalo lu nggak bakal ngelakuin hal sebego kayak gitu.
Cowo yang ngilang gitu aja secara tiba-tiba dari peradaban bumi, berarti dia pengen ngejauh dari lu karena hal yang sesuatu banget. Kadang cowo juga nggak tega nginggalin pasangannya, cewenya aja yang nggak sadar. Kalo emang hal kayak gini kejadian sama diri lu, kejar tuh cowo terus tanyain kenapa? Kalo emang nggak mau jawab, berarti dia banci dan patut lu putusin.

Sewaktu cowo secara tegas ngeliat dalem-dalem ke arah mata lu, tuh cowo lagi nyari jawaban. Bener nggak sih kalo lu cinta sama dia ato cuma sekedarnya doang? Bang Iwan Fals juga bilang, jangan sampai aku bertanya apakah aku benar-benar memiliki kamu? Almost people (man) feel unsecurred in him relationship, entah itu karena trauma ato emang sekitar lingkungan dia idup.

Jadi pada dasarnya cewe tuh lebih teger and strong ketimbang cowo yang cuma ‘batu’ di luar, tapi ‘aer’ di dalem. (iky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar