Jumat, 22 Februari 2013


Kirim Artikel ke Teman

Keistimewaan Sistem Sukses Total

Siapapun Anda bisa sukses dengan cara yang Anda pilih sendiri.
Tidak perlu meniru orang lain dan kehilangan jati diri.
Sukses hak kita semua.

  ~   S uksesTotal.com   ~   


Keistimewaan Sistem Sukses Total


Apa beda sistem ini dengan ribuan sistem yang menyebut diri sistem sukses lainnya di luar sana?

Saya yakin pasti Anda ada terbersit pertanyaan di atas. Pertanyaan tentang apa bedanya sistem sukses yang saya ajarkan di situs ini dengan sistem-sistem yang katanya sistem sukses juga di luar sana?
Well, satu perbedaan penting adalah kemudahan dan keampuhan sistem ini (Anda bisa buktikan sendiri). Anda akan takjub dengan keampuhan dari sistem hidup sukses yang sangat sederhana ini. Saya saja sampai sekarang masih sering ternganga setiap kali mendapatkan hasil menakjubkan dari menerapkan sistem yang sudah merubah hidup saya 180 derajat beberapa tahun terakhir ini.
Keistimewaan lainnya adalah sistem ini saya ajarkan dengan cuma-cuma. Gratis...tis. Paling tidak hingga saat ini.
Saya ingin semua rekan senegara saya bisa belajar sistem hidup sukses yang istimewa ini serta bisa merasakan manisnya kesuksesan hidup, jadi untuk sementara ini masih saya gratiskan.
Saya bilang sementara, karena orang sering salah persepsi terhadap sesuatu yang gratis. Mereka pikir, karena dibagikan cuma-cuma, maka pastilah sesuatu tersebut tidak terlalu bernilai. Saya tidak mau salah persepsi ini terjadi terhadap sistem yang luar biasa ini sehingga, kelak, tidak lama lagi, saya akan tetapkan harga yang sepantasnya.
Perbedaan paling penting tentunya adalah bahwa dengan sistem sukses total kami ini, SIAPAPUN ANDA, APAPUN YANG MENJADI TUJUAN DAN IMPIAN HIDUP ANDA, ANDA SEMUA BISA SUKSES.
Banyak sekali program di luar sana yang menawarkan janji manis menjadi kaya dengan cepat dan sukses dahsyat, banyak yang menjanjikan cara instan malah.
Ada yang menawarkan bergabung dengan kelompok MLM mereka. Mula-mula Anda diminta membeli produk mereka yang katanya adalah modal usaha dan calon mesin uang kita. Lalu kita diminta ikut bergabung dalam sistem penjualan mereka sebagai reseller, atau merekrut anggota baru untuk menjadi downline di kelompok kita, dsb.
Yang dari situ kemudian kita akan mendapatkan penghasilan kita (kalau berhasil...).
Tidak lupa kita dijejali dengan slogan dan moto 'perjuangan' yang membangkitkan semangat, katanya untuk kesuksesan finansial kita sendiri, tetapi naga-naganya sebenarnya adalah untuk menjalankan usaha mereka yang ada di posisi atas alias para "upline", atau pemilik usaha tersebut.
Saya yakin Anda banyak yang akrab dengan pernyataan-pernyataan seperti di bawah ini:

  • "Mari bergabung menjadi reseller, downline atau anggota kami, Anda akan sukses dahsyat dalam waktu singkat."
  • "Belilah sistem kami atau formula bisnis kami yang akan menjadi mesin penghasil uang yang dahsyat untuk Anda."
  • "Sistem kami ini akan menyediakan passive income selamanya untuk Anda. Anda hanya perlu kerja beberapa jam saja di depan komputer selanjutnya uang akan mengalir ke rekening Anda."
Dan sebagainya, dan sejenisnya, dan semacamnya. Yang kita sendiri belum tahu apakah benar itu akan membawa kesuksesan untuk kita. Juga, masalah lainnya dengan semua ini, adalah fakta bahwa tidak semua orang bisa menjadi reseller yang sukses, kalau memang minat dan potensinya tidak di situ. Tidak semua orang merasa nyaman keluar mencari prospek dan melakukan pitching dan closing demi mendapat downline. Tidak semua orang bisa menjadi marketer.


Pencarian Kunci Sukses sampai Kraton Yogya

Hanya beberapa tahun yang lalu saya juga pernah mencoba semua sistem yang kebetulan saya temukan menjanjikan kesuksesan. Beragam jenis MLM, dengan produk berbeda, internet marketing, Google Adsense dan PPC, iklan, freelancing, beli saham dan reksadana, mencari kerja sambilan, membuka usaha kecil di rumah. Dsb
Semua. Semua jenis usaha dan semua formula bisnis yang katanya akan bisa mengantarkan saya ke gerbang kesuksesan hidup terutama secara finansial, pernah saya geluti. Tidak peduli saya bisa atau tidak, suka atau tidak. Saya tidak mau menyerah.
Semua. Baik yang memakai logika maupun yang berbau supranatural pernah saya coba. Saya begitu 'desperate' untuk keluar dari kungkungan nasib tidak menyenangkan yang saya alami sampai saya nekat.
Bahkan seandainya pun ada yang datang pada saya dan menjual sebutir batu yang katanya bisa membuat kita kaya raya (seperti batu Ponari membuat orang sembuh, katanya) saya mungkin akan percaya dan membelinya juga.
(Tapi, kayaknya, batu Ponari memang akan bisa bikin kaya pemiliknya deh...he..he..he.)
Saya, yang katanya berpendidikan tinggi dan intelek ini, pernah ikut menyebarkan surat atau email berantai ke sekian banyak orang, karena katanya kalau tidak, kita akan mengalami nasib buruk, sementara kalau kita sebarkan, kita akan mendapatkan rejeki nomplok tidak terkira dan apapun yang kita inginkan.
Jin Aladdin
Genie in the Bottle (Jin Aladdin)
(image copyrighted by:
www.lawofattractionecards.com)
Saya (harap jangan menertawakan saya ya....) pernah juga mencoba peruntungan dengan berjalan lurus dengan mata tertutup di tengah malam melewati dua pohon beringin tua di alun-alun kraton Yogyakarta, karena, katanya, kalau berhasil masuk di tengah-tengah antara dua pohon keramat itu, apapun yang kita minta akan dikabulkan.
Tuh, desperate banget kan... usaha saya dalam rangkan mencari Jin Aladin yang akan mengabulkan semua keinginan saya.
Bagaimana dengan Anda?
Mungkin tidak se-menyedihkan saya, tapi apakah Anda juga masih mencari the true Secret to success, wealth and happiness?


Akhirnya, Kunci Sukses itu ...

kutemukan kunci sukses itu
Saya tidak muluk-muluk berjanji tapi Anda sudah menemukan kunci tersebut sekarang. Yaitu kalau Anda terus membaca halaman-halaman situs ini.
Saya tahu karena sudah membuktikannya sendiri. Saya sudah belajar dari semua pengalaman tersebut di atas, bahwa saya selama ini melihat ke arah yang salah.
mata air
Ibaratnya seorang musafir yang kehausan, sungai yang berair jernih, bersih dan segar mengalir tepat di belakang saya, tetapi saya malah ngotot melihat ke depan, berjalan ke arah yang salah, sambil berteriak-teriak minta air. Saya mencari air di tempat dan ke arah yang salah.
Tapi, pembaca, jangan pernah menyesali semua hal salah yang pernah kita lakukan. Jangan pernah mengutuki semua kegagalan dan kebodohan dalam hidup kita.
Karena, meneruskan ibarat atas, saya mungkin saja akan tetap bisa menemukan air walau saya berjalan menjauh dari sungai.
Mungkin saya akan diberi air oleh seseorang.
Mungkin saya akan kehujanan dan bisa minum dari menampung air hujan tersebut.

Ingatlah:

"To be yourself in a world that is constantly trying to make you something else is the greatest accomplishment".
Bisa menjadi dirimu sendiri di dunia yang tiada henti mencoba membentukmu menjadi sesuatu yang lain, yang menentukan standar mereka akan harus bagaimana jadinya dirimu, adalah sebuah pencapaian yang luar biasa.
  ~   R alph Waldo Emerson   ~   
Atau mungkin saja saya akhirnya menemukan mata air atau sungai lain di arah sana, dsb.
Mungkin saja kan?
Tidak peduli ke arah manapun kita melangkah, sebenarnya ya memang itulah jalan hidup kita.
Dan di manapun kita berada, sebenarnya kita akan baik-baik saja kok. Hanya saja, mungkin kita akan sedikit lebih repot, kalau tidak tahu cara cerdas melakukan sesuatu.
Poin saya, semua usaha yang saya lakukan tadi, atau yang pernah Anda lakukan juga dalam hidup Anda, bekerja keras, membeli investasi, berafiliasi untuk penghasilan tambahan, berprestasi bagus agar dapat promosi, dsb, itu semua juga bisa menghasilkan.
Bisa. Buktinya ada orang yang sukses besar dengan melakukan hal-hal tadi, ya kan.


Sukses Total Hak Semua Orang

Dan inilah inti KEISTIMEWAAN SISTEM SUKSES TOTAL ini.
Bahwa di dunia ini ada begitu banyak KEMUNGKINAN. Tidak terbatas malah.
Bahwa SEMUA ORANG di dunia ini bisa sukses dalam hidup mereka, dengan cara mereka sendiri.
Semua orang bisa menemukan mata air mereka sendiri untuk mengobati kehausannya.
Yang mereka harus lakukan adalah membaca peta, rambu, petunjuk jalan yang ada di sekitar mereka akan arah mata air atau sungai kehidupan. Tuhan melengkapi semua manusia dengan "peta kehidupan" agar mereka mencapai tingkat kehidupan tertinggi sesuai potensi mereka di dunia ini.
Dan sungguh jika kamu tanyakan ... "Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?" ... Semuanya diciptakan oleh Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. Yang menjadikan bumi untuk kamu sebagai tempat menetap dan DIA membuat jalan-jalan di atas bumi untuk kamu supaya kamu mendapat petunjuk.
~   Qur'an: Az-zukhruf: 9 - 10   ~
Dan karenanya, inilah, sekali lagi, KEKUATAN dan KEISTIMEWAAN SISTEM SUKSES TOTAL kami.
Bahwa sukses mungkin untuk semua orang dengan jalan mereka masing-masing. Orang tidak harus minum dari cangkir yang sama, menuang dari tempat yang sama, meminum jenis minuman yang sama, untuk mengobati kehausan mereka.
Manusia ditaruh di dunia dengan kondisi dan situasi uniknya sendiri-sendiri.
Tidak bisa semua orang harus melakukan satu jenis kegiatan mata pencaharian saja demi kesuksesan mereka.
Benar, misalnya, di jaman ini web-desainer, programmer, internet marketer, stock broker, atau dokter, bisa menjadi kaya raya, makmur dan mungkin juga terkenal karena profesinya. Atau menjadi selebritis, politikus, anggota dewan, pemain bola dunia, atau apalah yang berpotensi membantu Anda meraup dunia.
Tetapi, tidak semua orang harus menjadi itu.
Bagaimana dengan orang jalanan, yang miskin dan tidak berpendidikan? Kalau meraih kaya hanya dengan menjadi web-programer atau dokter, jelas selamanya mereka tidak akan pernah mendapat kesempatan.
Ricardo Kaka
Bagaimana dengan mereka yang dilahirkan dengan kekurangan fisik (cacat)? Kalau menjadi olahragawan adalah cara satu-satunya menuju sukses, popularitas, dan gaji super besar, mana bisa mereka bersaing dengan Beckham, Zidane, Ronaldinho, Nicolas Anelka, Ricardo Kaka, dsb, misalnya.
Tidak. Semua orang punya jalan mereka sendiri-sendiri, karena itu yang penting adalah mereka harus memiliki bekal kemampuan membaca peta kehidupan mereka agar bisa menemukan oase mereka masing-masing.
Anda tidak perlu meniru atau mereplikasi sistem apapun atau mencontoh kehidupan siapapun bila memang tidak sesuai dengan kondisi Anda, hanya untuk bisa sukses di dunia ini.
Anda bisa menjadi diri Anda sendiri, melakukan apa yang Anda suka. Dan Anda masih bisa sukses luar biasa.


Semua Orang Ditakdirkan Sukses

Tidak ada orang yang ditakdirkan miskin, sengsara dan menderita. Ini prinsip penting yang dipercaya sistem Sukses Total kami.
jalur sukses
Dia hanya ditaruh di jalan itu, jalan kemiskinan, kesengsaraan, dan penderitaan agar belajar membaca peta situasi kehidupannya, lalu menemukan jalannya sendiri keluar dari situasi tersebut.
Dengan hidup Anda, Anda baru bisa tahu bahwa apa yang Anda lakukan selama ini tidak mengantarkan Anda ke arah kesuksesan kalau hidup Anda tidak sukses, sehingga Anda jadi tahu kalau sedang berjalan ke arah yang salah, menjauh dari mata air. Atau Anda jadi tahu, jalan yang Anda tempuh tersebut jalan buntu.
rambu sukses belok kiri
Itu berarti sudah waktunya Anda berubah haluan. Stop and turn to another direction. Berhenti, lalu putar haluan.
Jadi sekali lagi, kelebihan sistem sukses kami adalah kami mengajarkan Anda bagaimana membaca peta kehidupan serta memahami Hukum Semesta, sehingga di manapun Anda ditempatkan oleh yang Maha Kuasa dalam kehidupan ini, Anda bisa menemukan sumber mata air Anda. Anda tahu kapan harus berhenti, berbelok arah atau maju terus.


Kini Giliran Anda untuk Melangkah

Anda mau?
Silahkan melanjutkan perjalanan Anda menuju kesuksesan total dengan membaca pelajaran sukses paling mendasar, yaitu mengetahui apa yang menjadi impian dan keinginan Anda.
Saya sudah tidak sabar melihat kesuksesan Anda.
smiley
Oh ya, jangan lupa sebarkan pelajaran-pelajaran membaca peta hidup ini kepada siapapun yang bersedia menerimanya ya...Dengan begitu kita bisa bersama-sama mengurangi jumlah orang yang 'tersesat' ...he..he..he...he... Eh saya serius lho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar