Kamis, 06 Desember 2012

Tips Menaklukan Hati Si Cewek Jutek

Assalamualaikum wr.wb..

Salam jumpa sahabat..
Awali selalu hari-hari kita dengan senyum,agar setiap waktu benar-benar terasa indah..
asal senyumnya jangan keterusan apalagi senyum-senyum sendiri gak berenti-berenti,awas entar di sangka???,hihii mrgreen....

Ya sudah,tidak panjang lebar langsung ke topik "cara menaklukan hati si cewek jutek",udah pada tahu kan gimana tuh cewek jutek??,....betuuuull,100 buat anda !.biggrin

Tips ini versi saya,:

*NIAT
Yang utama niatnya gan..!!,udah mantap apa tidak kalau memang anda ingin menaklukan si cewek yang jutek abis tersebut.
Jangan karena tidak tahan dengan sikapnya yang judes,kata-katanya pedes kayak cabe yang bikin kesal,...mrgreen lantas anda mundur padahal udah terlanjur naksir,apalagi tuh cewek cuaakeep banget..hehebiggrin,sayangkan !!
maju terus aja gan,jangan nyerah sebelum perang..biggrin

*JADIKAN ANDA COWOK YANG PALING MEMAHAMI DIA
Sudah sifat bawaannya kali ya?.
Anda lirik sedikit langsung kena pelototin,anda cuap-cuap dikit balasnya di omelin,...kasian amat ya..!!,biggrin
Sebenarnya sikap jutek seseorang itu lahir dari rasa proteksi diri yang kelewat berlebih,karena rasa takut akan diperdaya oleh orang lain,bisa karena pengalaman pribadi atau masa lalu yang tidak mengenakan baginya.
padahal cewek yang jutek itu sebenarnya punya perasaan lebih peka/sensitif pada keadaan di sekitarnya.
Jadi anda harus santai saja,sikapi kejutekannya dengan sabar dan jangan sesekali menunjukan raut ketersinggungan,jengkel,sebel didepannya,tetap tunjukan mimik muka yg manis terhadapnya.
karena anda akan di nilainya baik dan sedikit rasa kagum yang mengurangi kejutekan nya

*KASIH SELALU SENYUM DAN AJAK BECANDA
Sulit kadang awalnya untuk dapat dekat sama cewek yang sikapnya jutek ya,jadi jika ada kesempatan ketika anda bertatapan pandang,kasih satu senyuman sambil kedipkan satu mata anda padanya,
setelahnya dijamin dia bakalan ngomel,wkwkwk...mrgreen tapi biarkan saja.
Tahu nggak rahasianya??,satu kedipan mata anda tersebut merupakan kesan tersendiri baginya,itu menunjukan kalau anda seorang yang PeDe
Cewek jutek menyukai cowok yang punya kepercayan diri(PeDe) tinggi karena dianggapnya akan mampu mengimbangi sikap juteknya tersebut.
Dan jika suasana mendukung,ajak dia becanda dengan canda yang ringan so asal jangan di kerjain,
jika sudah keluar senyum dari bibir tuh cewe,hehebiggrin..selamat!!,anda sudah dpt point untuk bisa jadi lebih dekat lagi dengan tuh si cewek manis yang juteknya kelewat jutek.

*TUNJUKAN KALAU ANDA COWOK YANG LEMBUT
Saya tidak sependapat dengan opini jika cewek jutek harus di tanggapi dengan kejutekan juga,apa jadinya..bakalan jadi perang tuh!!..biggrin
Jadi kelembutan dan sikap sabar andalah yang sebenarnya bisa melunturkan sikap juteknya tersebut,karena dia akan terpikir ngapain juga bersikap ketus"jutek"kepada orang selembut dan sebaik anda.
kelembutan inilah yang akan menurunkan hiper proteksi pada dirinya dan anda akan bisa leluasa untuk menyelami dan merasuk dalam hatinya.
kalau sudah begitu tinggal bagaimana anda mengambil langkah selanjutnya untuk membuatnya jatuh hati kepada anda.

Segitu saja gan,moga sukses..!!

NB:Ucapan terima kasih buat "kangjack"yang memberi saran/masukan ketika saya sedikit kebingungan karena blog newbie ini error dan tdk bisa di akses beberapa jam lamanya,thanks ya kang master.

wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar