Kamis, 06 Desember 2012




artikel-populer.blogspot.com - Cara Mudah Menaklukkan Cewek Idaman
Kalau sobat bukan merupakan seseorang yang ganteng / kaya,tentu rasanya akan sulit mendapatkan pasangan yang diidamkan. Kalau kita sempat memiliki pemikiran yang tidak dikembangkan,persentase mendapatkan wanita idaman menjadi sangat kecil lagi.
Sebenarnya kalau kita tau tekniknya,setiap pria yang jelek sekalipun mampu Cara Menaklukkan Cewek Idamannya tanpa perlu cari dukun,pasang susuk,pelet,dsb.

Inilah beberapa trik yang dikatakan mampu membuat jatuh cinta wanita:

Gw punya beberapa trik-trik bagus nih yang wajib dimiliki para juragan:

1.Belajarlah membuat suasana yang menyenangkan;

Setiap wanita suka pria yang mampu membuat suasana apapun menjadi menyenangkan. Pria yang mampu mengubah mood seorang wanita yang sedang galau menjadi cerah adalah sesuatu nilai tambah yang langka. Sobat harus banyak belajar trik menyenangkan suasana. Cara paling banyak digunakan adalah pandai membuat humor.

2.Cerdas dalam sebagian hal;
Wanita cenderung lebih suka pria yang cerdas daripada tampan tapi bodoh. Pria yang cerdas,mampu membuat wanita terkagum. Jadi,kalau mau membuat wanita terkagum tanpa ketampanan dan kekayaan,cobalah menjadi pria yang cool tapi cerdas.

3. Bersih Dan Wangi;
Rata-rata wanita suka pria yang bersih dan wangi. Apalagi,pria yang memiliki wangi menggoda tapi tidak menyengat,pastilah sangat senang didekati para wanita. Cobalah menjadi pria yang lebih bersih,rapi,dan wangi.

4.Jadilah Apa adanya;
Janganlah jadi cowok yang memakai topeng,karena ini akan menyusahkanmu sendiri. Kalau kita bukan seorang yang kaya,katakanlah secara terus terang. Ketika kita jujur,maka wanita idaman kita akan mampu mempertimbangkan kedepan nanti.
Yang perlu diperhatikan adalah penyampaian kejujuran kita yang harus halus dan tidak merendahkan diri.


Tips Sederhana Menaklukan Hati Cewek

Hemm… Setelah sekian lama blog ini gak keurus, berkerak, berdebu, hampir jadi mummy juga kayaknya. Sekarang gua coba nulis sesuatu yang lagi-lagi berbau cinta #eaaa. Ada yang tau bau cinta kayak gimana? Baunya gak beda jauh sama kentutnya orang yang nahan ketut selama 3 jam di ruang ‘meeting’, kalo biasanya kentut cuma nusuk di hidung, andai udah ditahan 3 jam kemungkinan kentut itu bisa pedih di mata, merobek paru-paru, bahkan dan menyayat-nyayat usus 12 jari. Ini kentut kenapa jadi kayak tentara perang Yunani sih??
Fokus. Setelah beberapa bulan lalu gua tenggelam di samudera Pasifik, kemunculan gua sekarang ini ingin mencoba berbagi pengalaman aja tentang meluluhkan hati cewek. Ini gak gua simpulkan dari pengalaman sendiri karena gua juga kurang pengalaman, ini gua simpulkan dari pengalaman temen-temen yang suka curhat sama gua dalam acara Papa Tata, saingannya Mama Dedeh, hihi. Krik. Walaupun gua masih bau kencur, bau kunyit, bau sledri, dan bau barang-barang dapur lainnya tapi semoga aja tulisan ini bermanfaat, hihi.
Jadi gini *sok tau gue, hihi*, menurut gua dari jaman Megantropus Paleojavanikus cuma ada 2 hal yang perlu dilakuin seorang cowok untuk meluluhkan hati seorang cewek. Ini dia selengkapnya :
Yang pertama, perhatian. Biasanya cewek seneng kalo dikasih perhatian. Mulai dari makannya, contoh yang baik :
Cowok: Kamu udah makan belum? | Cewek: Belum nih | Cowok: Yaudah gih makan dulu, nanti kalo kamu sakit para bidadari sedih loh | Cewek: Lah, kenapa begitu? | Cowok: kan kamu salah satu dari mereka #eaa..
Contoh yang salah :
Cowok: Kamu udah makan belum? | Cewek: Belum nih | Cowok: Yaudah kalo kamu gak makan, biar sini aku yang makan. Aku laper nih seharian belum makan. Aku ke rumah kamu ya! | Cewek: …
Lanjut, beri perhatian untuk waktu istirahatnya. Contoh yang baik :
*Malem* Cowok: Kamu lagi ngapain? | Cewek: Lagi main aja nih di rumah temen | Cowok: Oh yaudah, pulangnya jangan kemaleman ya. Nanti langsung istirahat aja | Cewek: *terbang* *sambil kencing di celana*
Contoh yang salah :
*Malem* Cowok: Kamu lagi ngapain? | Cewek: Lagi main aja nih di rumah temen | Cowok: Aku boleh ikut gak? Aku bête nih, aku bawa Barbie sendiri deh.. nanti abis main Barbie kita main masak-masakan. Gimana? | Cewek: *unfollow twitter, unfriend facebook, hapus kontak hp*
Dan, kasih perhatian juga pada kegiatan-kegiatan yang sering dilakuinnya. Tapi, jangan lakuin contoh salah yang kayak di atas dan jangan kasih perhatian yang berlebihan karena cewek itu bakal ngerasa risih, dan bahkan ilfil. Cowok sejati itu pantang menyerah, kalo si cewek udah ilfil, ya coba aja kasih perhatian ke ibunya. Siapa tau lu berhasil jadian sama ibunya, hehe.
Yang kedua, kenyamanan. Cowok harus bisa jadi seperti sofa baru, yang apabila didudukin bakal bikin yang duduk itu berat buat bangun. Bukan berarti sofanya ditaroin lem tikus juga ya. Banyak cowok yang perhatian, tapi gak semua cowok bisa ngasih cewek kenyamanan. Gua rada binggung buat kasih contoh tentang kenyamanan, kayaknya itu skill bawaan lahir. Tapi tetep, menurut gua, kenyamanan lebih tinggi sedikit nilainya dibanding perhatian.
Kalo perhatian dan kenyamanan udah dikuasain akan muncul yang namanya kepastian. Kepastian yang pasti memuaskan. *lah?
Oiya, dalam sebuah pendekatan pasti selalu ada pengorbanan, karena cinta butuh perngorbanan, dan pengorbanan adalah ciri arti cinta itu sendiri. Ngerti? Gua sih enggak.. Udah, udah, pokoknya lu harus rela berkorban untuk meluluhkan hati cewek. Cowok sejati rela berkorban, men! Cowok sejati pantang menyerah! Cowok sejati kencing berdiri!
Terima kasih.
Selamat Berjuang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar