Jumat, 07 Desember 2012



Gue memang bukan seorang penulis profesional tapi itu semua gak penting menurut gue, yang penting bagaimana kamu….. dapat menaklukkan wanita idaman yang kamu sukai. Gue akan berikan tipsnya, bagaimana agar wanita berkekuk lutut dalam dekapanmu.

1. Kenali karekter wanita incaranmu.
Apakah dia tipikal wanita berkarater alim, manja, romantic, melankolis, atau mandiri . Nah sekarang kamu dah tahukan dia tipikal orang yang bagaimana,, itu semua akan membantumu tuk mengetahui “ titik lemah ” dari wanita incaranmu.

2. Ciptakan daya tarik sejak awal
Oke sebulumnya akan gue jelasi apa sih maksud daya tarik itu??? daya tarik merupakan ungkapan emosional yang terbentuk dari rasa kagum atau kekuatan special yang mendorong keinginan seseorang untuk memilikinya.

3. Tampil percaya diri
Oke gue akan sedikit cerita mengapa pria sering gagal pada tahap ini. Biasanya sih para pria berpura-pura menjadi pria baik (nice guy), yang justru malah membuat pertentangan dari apa yang mereka inginkan,,, wanita itu tau kok kamu ikhlas atau tidak melakukannya. Intinya tampil aja percaya diri sesuai dengan kamu apa adanya dan lakukakan ja senatural mungkin.

4. Mengatur kekuatan cinta
Ini indah cinta kita dapat memainkan sesuka hati kita sebeberapa besar dan lemah sinyal cinta yang ingin kita ciptakan,,, asal kita tahu caranya??? Ini caranya,,, cinta itu seperti tarik-ulur layang-layang dimana kalau kita memainkan layang-layang tidak boleh tarik terus atau ulur terus resikonya akan sama, layangan bisa putus.

5. Tingkatkan selera humor
Cinta takkan begitu indah tanpa sebuah candaan (humor),, mungkin ungkapan yang tepat menurut gue. Seserius apapun seorang wanita, dia pasti akan butuh hiburan dan sedikit candaan. Tak jarang wanita menyukai seorang pria hanya karena pria tersebut pintar melucu.

--------------------------- -----------------------------------

sebetulnyatiap wanita pasti punya kelemahan,
tugas kita adalah mencari dan mengeksploitasinya. Ini dia Strategi2 mengeksploitasi kelemahan Wanita :

1. Strategi Cara menaklukkan Wanita/Cewek Rumahan atau yang alim yang pemalu.

Ce tipe ini biasanya selalu dirumah dan jarang main keluar, tiap hari cuma nonton teve, belajar atau bengong di kamar.

Bayangkan betapa bosannya hidup seperti itu !

Maka dalam hatinya, ia mendambakan kehidupan yang penuh warna dan menyenangkan. Jangan ragu2 mengajak dia keluar, dia pasti senang.

2. Strategi menaklukkan wanita yg kuper

Mirip sama yang diatas, tapi ajak dia juga masuk ke pergaulanmu, ajak teman2 yang gokil2 dan seru. Selama ini dia pasti mendambakan diterima dipergaulan, kamulah sang penolong. (tapi hati2 jangan sampai dia digaet sama temen mu yang gokil itu)

3. Strategi menaklukan wanita yang kehilangan figur Ayah

Berperan sebagai seorang Pria dewasa yang bisa dijadikan tumpuan, jangan jadi pria yang cengeng atau lemah, jadilah panutan dan membimbingnya.

4. Strategi menaklukkan wanita yang agak miskin

Ajak dia jalan ketempat2 mewah, ajak ketempat2 high class.
Tidak perlu mengumbar uang, cukup ajak dia mencicipi sedikit2 saja, yang penting saat bersamamu dia merasakan nuansa yg selama ini berada diluar jangkauannya.

5. Strategi Cara menaklukkan wanita yang Keras, Otoriter, dan suka memimpin

Bersikaplah lembut dan penurut, jangan membantah, namun jerat dia pelan2 sampai suatu hari tak bisa lepas darimu.

6. Strategi menaklukkan ce ABG

Dia selalu dikelilingi teman2 co ABG juga yaitu cowok2 yang belum matang dan masih suka cari perhatian.
Sebaliknya, kamu tidak butuh diperhatikan, malah kamulah yang bisa memberi dia perhatian. Bersikaplah gentle, seperti menjemput dia dan jalan berdua, bukakan pintu dan mendengarkan curhatnya, dia tak mungkin mendapatkan ini dari cowok sebayanya.

7. Strategi menaklukkan wanita dewasa

Wanita yang mendekati usia 30 tentu sudah mulai kuatir.
Namun jangan kira kamu bisa loncat begitu saja dan langsung diterima, kalau dia cantik tentu saja dia masih mencoba mencari2 yang terbaik. Kalau kamu sudah ketauan jelas naksir dia, maka dia akan menyimpan kamu untuk cadangan.

8. Strategi menaklukkan wanita yang (seolah-olah) tidak punya kelemahan

Percayalah, semua orang punya kelemahan, pasti ada keinginannya yang belum tercapai, ada trauma dari masa lalunya, ada kekuatiran dan ketakutan, ada dosa2 atau kesalahan yg pernah dilakukannya yang menyiksanya, ada imajinasi2nya yang tersimpan rapat, dll

--------------------------

Namun bagi kamu para cowok yang punya tampang pas-pasan (liat gambar diatas, cowok yang hanya bisa memandang cantiknya paras cewek tersebut) tapi pengen maksa punya pacar cantik dan juga manis, sekarang dan saat ini akan admin bukakan RAHASIA cara menaklukkan dan meluluhkan hati cewek-cewek cantik nan manis ini! simak ya ;)

Pertama
Taukahkamu kalau cewek manis adalah tipe cewek yang mempunyai harapan lebih besar dari cewek biasanya untuk diperhatikan, makanya doi berpenampilan dan berperilaku seperti itu. untungnya doi juga diberikan kelebihan oleh

Kedua
Jadilah si misterius, pertama-tama kamu dekati dia dulu seperti biasa sampai dia tau bahwa kamu naksir sama dia, seperti yang admin ceritakan di bagian pertama biasanya cewek model begini memang memancing lawan jenisnya untuk terus mendekati dia, karena udah hobinya bikin cowok ngiler.. jika teori admin bener (ceileeeeh.. teoriiiii!), maka kedudukannya akan berbalik, sekarang si cewek yang penasaran... lanjutkan JAIM-mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar